Saturday, April 19, 2014

Contoh Pantun Lucu Terbaru


Contoh Pantun Lucu - Jika Anda sedang mencari pantun lucu, maka Anda berada di tempat yang tepat. Kami akan menghadirkan beberapa pantun yang lucu, tentunya yang cocok untuk semua umur, mulai muda hingga tua (dewasa). Melalui pantun, Anda dapat mendengarkan tuturan, pesan, serta maksud dari orang bijaksana. Bahkan kata-kata yang dibuat di pantun sangatlah menarik, dan tentu saja lucu. Oleh karena itu, walaupun kita hanya membacanya, namun Anda akan terhibur oleh pantun yang lucu mengocok perut ini.

Pantun dalam kehidupan sehari-hari selain lucu, pantun lawak ini juga dapat Anda petik maknanya. Karena, beberapa pantun lucu memang dibuat sedemikian rupa sehingga mengandung pesan yang tersirat di baliknya. Dan seringkali, itu berasal dan bermanfaat untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari kita. Karena kita adalah makhluk sosial. Walaupun tidak semuanya, namun beberapa pantun kocak lucu ini memang mengandung arti dan pesan tersendiri. Selamat membaca.

Pantun Lucu


Contoh Pantun Lucu

Mancing di sungai dapat banyak
Diambil kucing di dalam tempayan
Tahu pakai huruf U jadi lezat
Kalau pakai huruf I sih gak suka

Janganlah takut
Janganlah khawatir
Itu kentut
Dan bukan petir

Ikan teri lagi dipindang
Ikan tenggiri diberi garam supaya awet
Aku mau punya istri penyayang
Dan istri yang tak cerewet

Jangan suka menulis pada atas kaca
Menulis itu di atas meja
Jangan menangis oleh karena cinta
Menangislah oleh karena dosa

Minum sekuteng
Dengan kue cucur
Gw ganteng
Tapi klo kamu ancur

Malam hari maen kulintang
Ditemani oleh sobat tersayang
Bagaimana hati ga bimbang
Kepala botak ingin dikepang
Di tepian kolam makan bubur
Tidak lupa pakai keripik
Dari semalam sudah tak bisa tidur
Selalu ingat dengan wajahmu nan cantik

Ada seekor cacing makan ikan
Abis kenyang berenanglah ke tangki
Mau tau yang melelahkan?
Pergi ke kota Bandung jalan kaki

Kueh cucur emang enak rasanya
Kueh serabi itu putih warnanya
Hatiku hancur oleh karena cinta
Siapakah yang mau jadi pengobatnya

Makan jengkol bikin perut melilit
Doyan miscall karena pulsa sedikit

Buah semangka buah durian
Tak nyangka klo gua keren

Tips Membuat Pantun Lucu
Apakah Anda sudah puas dengan membaca beberapa pantun sangat lucu di atas? Dan apakah sekarang Anda ingin membuat sendiri dan kemudian membaginya kepada teman atau mungkin pacar Anda atau sobat Anda? Anda bisa, membuat pantun nan lucu cukup mudah. Anda bisa membuatnya 4 baris, 2 baris atau berapapun, yang penting genap. Dan, Anda cukup membuatnya dengan membuat huruf paling belakang sama persis. Contohnya di atas, Anda dapat melihat jika yang pantun kocak dengan 4 baris, maka antara baris 1 dan baris ke 3, memiliki akhir kata yang sama, misalnya huruf “a” maka pada huruf terakhir dari baris ke 4 adalah huruf “a” juga.

Sekian informasi mengenai Contoh Pantun Lucu, semoga menghibur.

Contoh Pantun Lucu Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Inilah Terbaru