Monday, April 14, 2014

Contoh Surat Undangan Pernikahan

Contoh Undangan Pernikahan - Pernikahan adalah acara dimana dua insan manusia sedang berbahagia menuju kehidupan yang baru. Ya, pernikahan mungkin akan terasa lengkap jika diadakan resepsi. Nah, untuk membuat resepsi pernikahan, tentunya dibutuhkan surat undangan pernikahan yang nantinya dikirimkan ke seluruh kerabat, keluarga, dan orang lain yang diundang untuk menghadiri pesta pernikahan agar lebih meriah dan khidmat.

Surat undangan pernikahan dalam pembuatannya lebih mengutamakan kreativitas, dimana surat undangan tersebut dibuat secantik mungkin dengan desain yang bagus dan informasi yang lengkap mengenai identitas mempelai serta dimana, dan kapan pesta pernikahan tersebut diadakan. Biasanya di bagian depan surat undangan pernikahan terdapat nama dari kedua mempelai beserta nama orang tua masing-masing yang gunanya adalah untuk memperjelas siapa yang akan melangsungkan resepsi pernikahan tersebut. Oleh karena itu, untuk lebih jelasnya silahkan disimak contoh surat undangan pernikahan dibawah ini yang semoga bisa membantu Anda.

Contoh Undangan Pernikahan


1. Undangan Pernikahan yang kreatif

Undangan Pernikahan


2. Undangan Pernikahan yang elegan

Contoh Undangan Pernikahan


3. Undangan Pernikahan Yang Minimalis

Surat Undangan Pernikahan


Diatas adalah kumpulan Contoh Undangan Pernikahan yang mungkin bisa menjadi inspirasi Anda untuk membuatnya di rumah, khususnya untuk Anda yang akan melangsungkan pernikahan.

Contoh Surat Undangan Pernikahan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown