Saturday, April 12, 2014

Contoh Kata Pengantar Makalah Lengkap

Contoh Kata Pengantar -  Untuk membuat makalah pastinya di bagian halaman awal harus terdapat kata pengantar. Karena kata pengantar adalah bagian yang sangat penting dalam sebuah makalah ataupun laporan. Makalah rasanya tidak akan lengkap tanpa terdapat kata pengantar yang sesuai kaidah biasanya ditempatkan di bagian paling depan makalah. Dalam pembuatannya tentunya harus menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Selain itu, kata pengantar merupakan bagian dari suatu makalah yang membuktikkan rasa syukur kita karena telah berhasil membuat makalah secara lengkap.

Untuk penyampaiannya, berikanlah ucapan rasa syukur kepada Allah Swt. yang telah memberikan kemudahan untuk menyelesaikan makalah. Lalu berikanlah alasan mengapa dan apa tujuan Anda membuat makalah ini, jangan lupa jua untuk menyertakan rasa terima kasih Anda kepada beberapa pihak yang telah membantu Anda dalam membuat makalah, karena tanpa bantuannya pastinya kita akan mengalami kesulitan dalam membuat nya. Silahkan simak contoh pembuatan kata pengantar dibawah.

Contoh Kata Pengantar

Contoh Kata Pengantar


Segala puji dan syukur saya panjatkan kehadirat Allah Swt, karena atas limpahan rahmat dari-Nya lah yang membuat saya dapat menyelesaikan makalah ini.

Berikut ini penulis mempersembahkan sebuah makalah yang berjudul "Pentingnya Menjaga Lingkungan". Makalah ini saya buat dengan tujuan agar para pembaca sekalian paham betapa pentingnya lingkungan bagi kehidupan kita, untuk lebih jelasnya bisa Anda baca makalah ini.

Melalui kata pengantar ini penulis lebih dahulu meminta maaf dan memohon permakluman dari pembaca sekalian jika dalam isi makalah ini terdapat kekurangan, baik itu secara penyajian penulisan maupun terdapat kata kata yang mungkin kurang berkenan di hati pembaca sekalian

Dengan ini penulisa ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang namanya tidak dapat penulisa sebutkan satu-persatu


Jakarta, 20 Februari 2014

Penulis

Demikian informasi Contoh Kata Pengantar makalah yang baik dan benar. Semoga bermanfaat.

Contoh Kata Pengantar Makalah Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown